Senin, Agustus 25, 2014

ZIKIR AL-FATIHAH (7)

Shiraathal Ladziina An'amta 'Alaihim. Karuniakanlah aku kemampuan, meneladani perjuangan mereka yang pernah Engkau karuniakan nikmat. Para Nabi-nabi, khususnya Nabi Muhammad saw. yang telah menaklukkan kafir Makkah, membangun masyarakat Manidanh, meletakkan dasar-dasar peradaban manusia. Mengatur strategi perang Badar, Uhud, Khandaq, Hunain, dll. Membangun sumber daya manusia, seperti Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali, Abdurrahman bin Auf, dll. Para Mujahid penegak kebenaran-Mu.

Ghairil Maghduubi 'Alaihim. Bukan seperti jalan yang ditempuh oleh orang-orang yang Engkau murkai. Sebagaimana Fir'aun, Qorun, Bal'am dan sebangsanya. Penganjur nafsu materialisme, Yahudiisme, sistem ekonomi ribawi, kapitalisme, dan imperialisme global. Penghisapan sekelompok kecil kapitalis, pada sebagian besar umat manusia, berwujud pada ketimpangan sosial dan global, permusuhan dan ketakutan.

Waladh Dhaaliin. Dan bukan jalan seperti yang ditempuh oleh orang-orang yang sesat. Sebagaimana Abu Jahl, Abu Lahb, dan sebangsanya. Para kafir pembangkang ajaran tauhid-Mu yang meracuni pemikiran manusia dengan sekularisme, atheisme, modernisasi. Penikmatan hawa nafsu sensual, hedonisme, pergaulan free sex. Berwujud pada peruntuhan moral, yang merendahkan nilai-nilai kewanitaan dan kemanusiaan.

(Be Powerful Like Rasulullah)


Ingin berbincang lebih lanjut, silahkan follow twitter saya di @julmansyah07
Sila berkunjung pula ke http://www.dfq-indonesia.org


Tidak ada komentar:

Posting Komentar