Rabu, Maret 28, 2012

Pesan Cinta “ar-Rahman”

Ketika ar-Rahman bertanya;
“Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”
Takkan ku sia-siakan nikmat Tuhan dengan berlama-lama tanpamu
Aku ingin akhiri bertualang sendiri;
Menembus, melintasi penjuru langit dan bumi.
Aku hanya ingin mengulanginya denganmu, bersamamu.
Karena isyarat ar-rahman mengingatkanku
Tak mungkin ku dapat melintasi penjuru itu tanpa kekuatan.
Dalam yakin hatiku berkata, kaulah kekuatan itu.

Ketika ar-Rahman bertanya;
“Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?”
Aku terpanggil untuk segera merengkuhmu dalam kasih
Kau adalah bidadari yang disebut-Nya
Yang santun, menundukkan pandangan,
dan tak pernah disentuh oleh siapapun sebelum mereka,
Karena hanya aku yang terpercaya untuk menyentuhmu,
Sungguh tak ingin ku mengingkari karunia yang suci ini.

Aku ingat pesan ar-Rahman;
“Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula”
Bagiku, menjawab cinta tulusmu, tautkan hatimu-hatiku
Seperti membalas kebaikan yang diisyaratkan ar-Rahman.
Cintamu adalah satu kebaikan yang ku pinta pada ar-Rahman;
Agar mengalir darinya butir-butir kebaikan yang tak pernah berhenti.

Ya Tuhan yang Maha Rahman,
Lewat hatiku yang berbicara lirih pada-Mu
Ku pinta sedikit saja pancaran sifat-Mu yang Pengasih itu
Agar aku mampu mengasihi dia, bidadariku,
Sebagaimana Engkau mengasihi seluruh makhluk-Mu

Ya Tuhan yang Maha Rahman,
Engkau Maha Mendengar munajat hamba-Mu,
Maka, perkenankanlah doa kami.

cijantung, 24 juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar